Senin, 31 Januari 2011

Pulang Kampung



Panas panas begini dengan raungan desingan mobil lalu lalang di jalan raya.

Hari ini setelah semalaman capek packing packing akhirnya pulang juga ke kampung halaman,

Walau tak tahu akan di mana akan bermukim intinya bertemu dulu dengan orang tua di kampung.

Dan kepada teman teman serta saudara yang saya tinggalkan saya pribadi mohon ma'af lahir dan batin,
Apabila selama ini dalam bergaul telah membuat kesalahan baik yang sengaja atau tidak di sengaja.

Dan akhirnya hanya do'a restu yang saya harapkan dan semoga Allah swt memberikan umur panjang agar kita bisa bertemu lagi.

Serta saya sendiri memohon do'a kepada Allah swt semoga masyarakat di lingkungan saya selalu dalam naungan rahmat Allah swt.

Amien
Amien
Amien.

0 komentar:

Posting Komentar