Minggu, 14 November 2010

BombusMod My Edited



Halo halo sobat sobit dimanapun anda berada buat yang gemar chating via jabber dan tentunya para pengguna nimbuzz yang tercinta, he he . .he

Masih sering on line gk nech?
Mudah mudahan kalaupun masih sering on line di nimbuzz masih erat tali silaturohmi dan persahabatannya,
Yah walaupun cuman lewat dunia maya.

Oh ea nech saya ada aplikasi bombusmod hasil kreasi sendiri,
Eh maksud saya hasil editan saya sendiri,
Yach mungkin masih banyak kekurangan kekurangan dalam pengeditannya maklum cuman wong deso yang berpengetahuan minim,peralatannyapun hanya menggunakan hp jadul.

Oh ea nanti kalau sudah download aplikasinya jangan lupa add nick saya di nimbuzz ya,

batroz@nimbuzz.com

Sekali lagi jangan lupa ya,

Sudah ya bagi para nimbuzzer dimanapun anda berada yang mau mencoba hasil kreatifitas saya silahkan download link di bawah ini

ANAXCO_IM

AFFLUX_PROJECT

MIRANDA

KOTABUMIMOD

AVALON

Silahkan mencoba sobat sobat semua
Salam NIMBUZZER ea,
Jangan lupa add nick saya ea,

0 komentar:

Posting Komentar