Selasa, 09 November 2010

Dowload File Jad Menjadi File Jar



Download file yang berekstensi .jad pada intinya adalah mendownload alamat Url dari file yang ber ekstensi .jar.

Nah bagi kamu yang biasanya dowload file aplikasi atau game yang hanya menginginkan file mentahnya saja untuk hp java adalah file yang berekstensi .jar

Trick ini untuk pertama kali saya praktekan saat mencari aplikasi hp java tetapi tidak menemukannya.
Akhirnya saya download di Getjar nah setelah saya save menggunakan opera mini mod v 4.2T3 ternyata file .jad itu tidak dapat di instal.

Setelah saya coba coba file .jad tadi saya edit menggunakan MobyExplorer saya dapatkan hasil seperti ini

MIDlet-Jar-URL: http://66.35.246.150/downloads/wap/pub-48065484/17589/eBuddy_se_176x220.jar
MIDlet-Jar-Size: 295479
MIDlet-Name: eBuddy
MIDlet-Version: 1.5.0
MIDlet-Vendor: eBuddy
MIDlet-1: eBuddy,/icon.png,com.ebuddy.messenger.AppMIDlet


Dengan gambaran hasil editan file .jad diatas kamu dapat mendownload file .jar yang kamu mau dengan memasukan URL yang berwarna merah.

Trick ini hanyalah gambaran saja kamu bisa mempraktekannya sendiri ,

Okey sudah dulu ya
Selamat mencoba.

2 komentar:

  • h'san cah bagus says:
    10 November 2010 pukul 12.45

    download lgsung pke opmod jg bs kang. Download file .jad dulu, trus buka file manager di opmod, buka file .jad tadi, pilih open, Text ISO. nanti ketemu url jarnya. Langsung tekan angka 1 dan download. blogMob

  • Batroz says:
    11 November 2010 pukul 07.04

    Trimakasih trick barunya kang, jarang pke opmod sech

Posting Komentar